• Panwaslu Sangihe Laksanakan Rakor    

    0

    Sangihe, jurnalsumatra.com – ż Ketua Panitia Pengawas  Pilkada Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara Sandrianto Donal Sentinuwo mengatakan selama tiga hari melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan jajaran Panwas kecamatan (Panwascam) yang ada di Kabupaten Sangihe.
    żSemua personel Panwascam yang ada di Kabupaten Sangihe kami kumpulkan untuk rapat koordinasi,żkata ketua Panwas Sangihe, Sandrianto Donal sentinuwo,  di Tahuna, Sabtu.
    Pelaksanaan rapat koordinasi dilaksanakan sejak hari Kamis sampai Sabtu untuk membahas beberapa kegiatan yang sementara dilakukan oleh jajaran KPU.
    żKami harus menyatukan langkah untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas jajaran KPU,żkata dia.
    Menurutnya, permasalahan yang menonjol saat ini adalah pemutakhiran data pemilih yang dilakukan oleh PPDP.
    żPPDP saat ini sedang melakukan penyusunan daftar pemilih hasil pemutakhiran yang memerlukan pengawasan dari Panwas,żkata dia.
    Penyatuan langkah dan sikap di jajaran Panwas sangat perlu agar tidak salah mengambil tindakan di lapangan.
    żKesamaan persepsi antara sesama pengawas serta antara pengawas dan KPU sangat dibutuhkan agar tidak saling berbenturan di lapangan,żkata dia.
    Dia berharap semua jajaran Panwas yang ada di kecamatan dan kampung serta kelurahan bisa memahami dengan benar tugas dan tanggung jawab masing-masing.
    żMelalui rakor ini diharapkan ada satu pemahaman bagi semua jajaran Panwas demi suksesnya pelaksanaan tugas pengawasan,żkata dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com