• Panpel Perseru: 3.000 Tiket Habis Terjual

    0

         Jayapura, jurnalsumatra.com – Panitia pelaksana pertandingan Perseru Serui menyatakan sebanyak 3.000 tiket pertandingan telah habis terjual saat timnya menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Sabtu.
    “Tiket yang kami sediakan untuk laga Perseru Serui vs Persipura Jayapura disiapkan sesuai dengan kapasitas dan daya tampung Stadion Marora sebanyak 3.000 tempat duduk, semua itu telah habis terjual,” kata Sekretaris Panitia Pelaksana Agus Kaiway dalam rilis yang diterima di Kota Jayapura, Papua.
    Ia menjelaskan bahwa Stadion Marora memiliki dua tribun, yakni Tribun Liverpool dan tribun utama, serta kursi VIP dan VVIP.

         Agus menjelaskan bahwa banyak warga membeli tiket, bahkan ada yang membeli lebih dari satu, artinya laga itu dinilai sangat bagus, mempertemukan kedua tim asal Papua.
    “Kami sudah menyikapi dengan memberikan kesempatan kepada para penonton untuk membeli tiket di sisi kiri dan sisi kanan tribun tanpa kursi atau tiket berdiri seharga sepuluh ribu rupiah,” katanya lagi.
    Tiket murah, seharga Rp10 ribu memang diperuntukkan bagi penonton yang tidak mendapat tiket sesuai kapasitas tempat duduk yang dimiliki Stadion Marora.
    “Dengan begitu semua warga Serui bisa nonton secara langsung. Kami juga berharap baik pendukung Perseru maupun Persipura agar dapat memahami ketersedian tiket yang sudah terjual habis,” katanya pula.
    Agus mengharapkan agar para penonton di Stadion Marora bisa bersikap sportif, dan tidak melakukan hal-hal yang tidak bertanggung jawab karena bisa merugikan tim.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com