• Pangdam IV Tegaskan TNI Netral Dalam Pilkada

    0

         Semarang, jurnalsumatra.com – Panglima Kodam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi menegaskan tentara netral dalam pilkada serentak yang digelar di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta pada 2017.
    “Sesuai instruksi Panglima, TNI netral,” kata Jaswandi usai menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT ke-71 TNI di Markas Kodam IV/ Diponegoro, Rabu.
    Ia menegaskan sikap tersebut dipegang teguh oleh seluruh prajurit.
    Dalam amanat, kata dia, jika ditemui ada prajurit TNI yang terindikasi tidak netral atau menghambat pelaksanaan pilkada, maka harus segera ditindaklanjuti.

         Sementara berkaitan dengan peringatan HUT TNI kali ini, ia menuturkan TNI berkomitmen terus menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan NKRI.
    “Bersama rakyat TNI kuat dan profesional,” katanya.
    Hal tersebut sejalan dengan komitmen TNI, kata dia, untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
    Peringatan HUT Ke-71 TNI di Kodam IV/ Diponegoro juga diisi dengan drama kolosal yang mengisahkan perjuangan Pangeran Diponegoro.
    Usai upacara digelar pula panggung hiburan untuk menghibur para prajurit dan warga sekitar yang turut hadir dalam kesempatan itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com