• Optimis Tol Kayuagung – Palembang Selesai Tepat Waktu

    0
    unnamedKAYUAGUNG, SUMSEL. jurnalsumatra.com – Bupati OKI, H Iskandar SE optimis progress pembangunan jalan tol Kapal Betung terutama ruas Kayuagung – Palembang (Jakabaring) akan selesai tepat waktu, yakni di tahun 2018.
    Keyakinan Iskandar ini beralasan karena pembebasan lahan untuk keperluan pembangunan jalan tol ini sudah 100 persen selelai.
    “Sudah seratus persen penyelesaian lahannya. sekarang sudah masuk tahap landcleareance dan penimbunan, kita berharap selesai tepat waktu,” ungkap Iskandar, Senin (17/10/2016) di Kayuagung.
    H Iskandar SE juga mengatakan, jalan tol yang akan dibangun tersebut akan terintegrasi dengan Trans – Sumatra. Trease Kayuagung – Jakabaring sendiri masuk dalam Sesi I ruas jalan tol Kayuagung – Palembang – Betung dengan panjang sekitar 33,50.
    Terpisah, Direktur Utama PT Sriwijaya Markmore Persada Bakti Setiawan mengatakan, pihaknya memang sudah dinyatakan sebagai pemrakarsa jalan tol Kapal Betung.
    “Kami akan percepat pembangunan jalan tol Kapal Betung ini. Lahannya sudah clear. Pembebasan lahan ini sudah jalan sejak akhir tahun lalu dan kita akan terus kejar percepatan pembangunan ini,” ujarnya. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com