• OKI Expo Mulai Dipadati Pengunjung

    0

    unnamed-97Kayuagung, Jurnal Sumatra – Pameran OKI Expo yang diadakan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung Minggu ((9/10) mulai Dipadati pengunjung.

    Sebagian besar masyarakat OKI mulai berkunjung kendati sebagian stan belum banyak terisi, namun kuantitas pengunjung perlahan meningkat.

    Pantauan dilapangan, khusus pameran UMKM sebenarnya telah dibuka sejak 5 Oktober lalu. Sayangnya hingga Minggu (9/10) sebagian stan UMKM belum juga terisi. Sementara untuk stan job fair akan dibuka berbarengan dengan pembukaan OKI Expo pada Senin (10/10) sore. Pembukaan OKI Expo sebagai rangkaian menyemarakkan HUT OKI ke 71 tahun akan dibuka langsung Bupati OKI H Iskandar, SE.

    OKI Expo akan makin meriah karena menghadirkan artis dangdut ibukota Cita Citata yang akan tampil pada Senin malam.

    “Sejak malam minggu kami datang ke OKI Expo ini. Sayangnya masih banyak stan kosong belum terisi. Kami datang kesini ingin melihat-lihat. Kalau ada yang bagus, baru kami beli,” kata Rama, warga Tanjung Rancing.

    Dia berharap ke depan pemerintah OKI dapat menjadwalkan pameran UMKM pada waktu weekend dengan harapan pengunjung meningkat.

    Sementara Kepala Disperindagkop OKI Iskandar ZA menambahkan ke depan pihaknya akan membuat pola pameran UMKM berbarengan dengan pembukaan OKI Expo. Namun durasi pameran UMKM akan diperpanjang.

    “Sekarang ini memang pameran UMKM dulu yabg dibuka. Tapi sayang masih sepi. Nanti ke depan akan kami ubah polanya dengan memperpanjang waktu bagi pelaksanaan pameran UMKM,” katanya.(ata)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com