• Noor Yosept : Saya Diperiksa Tapi Tidak Ditahan

    0

    dinaas-pu-ck-banyuasinBANYUASIN,Sumsel,jurnalsumatra.com- Pesan berantai yang menyebut Kepala Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Banyuasin, Noor Yosept Zaath di tahan penyidik KPK hanya isapan jempol belaka (tidak benar,red).

    Dia sendiri, membenarkan jika dirinya bersama Defriansyah yang menjabat Kasi Perencanaan Program  Dinas PUCK Banyuasin,Rabu (5/10/2016)  diperiksa penyidik KPK di Jakarta. “Kemarin,Saya dan staf saya Defriansyah memang di periksa KPK sebagai saksi, tapi kami tidak ditahan. Saya sekarang ada di rumah kumpul keluarga,”kata Noor Yosept Zaath,Kamis (6/10/2016).

    Dirinya sangat menyesalkan adanya isu tersebut dan berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi “Kabar ini sangat menganggu,saya sangat sedih,kasian keluarga saya mendengar kabar ini,”katanya.

    Menurutnya, dia hanya saksi,tolong doanya saja agar persoalan ini selesai.” tolong doanya agar persoalan ini selesai,”katanya.

    Dia sekali lagi menegaskan,  dirinya tidak ditahan dan saat ini berada dirumah. “Saya memang diperiksa akan tetapi  tidak ditahan,saya dan staf  usai diperiksa langsung pulang,”tandasnya.(lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com