• Nita Kartika Putri Tetap Jadi Diri Sendiri

    0
    Nita Kartika Putri Tetap Jadi Diri Sendiri

    Nita Kartika Putri Tetap Jadi Diri Sendiri

    Palembang, jurnalsumatra.com – Selalu menjalankan pekerjaan yang menurutnya benar dan terbaik, walaupun terlihat dirinya sosok yang pendiam dan penyediri, namun ia mudah bergaul dan bisa ramai kalau mendapat teman yang nyaman bagi dirinya.

    Nita Kartika Putri ditemui jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi salah satu model di S-Lounge Selebriti Entertain Center yang merupakan salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang dalam obrolan bersama kami, ia mengatakan “Aku mulai menjadi model pada tahun 2010 usai menamatkan sekolah di SMA Negeri 43 Jakarta Selatan, yang membuat terinspirasi untuk jadi model adalah tantangannya, dan bisa lebih memperhatikan cara berpakaian, yang terutama belajar make up, jujur sebelum mencoba untuk jadi seorang model saya sama sekali enggak bisa make up” terangnya dengan kelemahan untuk menata dirinya.

    “Dengan menjadi seorang model, saya bisa sekalian travelling juga sih ….., lumayan kan kalo ada job model keluar kota tanpa beli tiket dari dompet sendiri” ungkap cewek kelahiran Jakarta, 28 Januari 1989 sambil tertawa kecil.

    Seperti diungkapkan anak ke-3 dari 4 saudara dari Ayah asli Betawi dan Ibu berasal dari Jawa Barat (Sukabumi) ini, awalnya dirinya ingin melanjutkan kuliah, tapi karena sudah nyaman cari uang sendiri, enggak jadi melanjutkan kuliah. “Aku sudah nyaman sich mencari uang sendiri, jadi enggak meneruskan kuliah, apa lagi bisa beli ini dan itu dari hasil kerja sendiri” bebernya.

    “Sebelum terjun kedunia modeling aku lebih aktif bantu usaha temen sih, yang punya coffee shop dan merupakan mimpi aku sekarang ini sih, inssaallah aku bisa punya coffee shop sendiri, dengan menabung sedikit-sedikit karena mau buka usaha tempat nongkrong gitu” jelasnya.

    “Kalau ditanya soal pasangan untuk saat ini, belum terpikirkan sich, karena lagi focus mau cari uang dululah…., tapi kalau pun ada, aku juga enggak mau nolak” ungkapnya dengan melepas tawanya yang lebar.

    Untuk mencari pendamping ternyata ia mempunyai kreteria sendiri seperti diutarakan “Kriteria cowok yang aku suka pastinya lebih tinggi dari aku dan enggak mau terlalu gemuk atau terlalu kurus, kaya Vino G Bastian gitu lah badannya” jelasnya lagi sambil melepas tawanya kembali.

    Walaupun banyak orang suka salah menduga dengan profesi yang dipilihnya ini, dirinya tetap mempunyai priinsip sendiri “Yang pastinya buat diri sendiri ataupun orang lain, tetaplah untuk menjadi diri sendiri dan lakukan apa yang kalian suka, jangan pernah denger apa kata orang lain” tegasnya dengan semua penelaian orang.

    “Yaa harapan kedepan aku sich semoga impian aku punya tempat coffee shop sendiri bisa terkabul dan yang paling penting sih pendamping hidup” pungkas Nita Kartika Putri yang akrap dipanggil dengan Tata menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com