• Nasabah BNI Raih Hadiah Mobil

    0

    nasabah-bni-46-suhermato-raih-hadiah-mobilPalembang, jurnalsumatra.com – Rasa tak percaya dialami Suhermato nasabah BNI 46, kalau dirinya akan mendapat hadiah satu unit Mobil Honda HRV, karena selalu memanfaatkan fasilitas e-banking Bank Negara Indonesia (BNI) 46 cabang Musi Palembang.

    “Saya tidak menyangka, kalau transaksi pembayaran untuk token listrik melalui SMS Bangking bisa mendapatkan sebuah hadiah mobil” terangnya usai menerima hadiah di Kantor BNI Kanwil Jl. Jenderal Sudirman Palembang.

    Menurutnya, dia hanya melakukan transaksi pembayaran lewat token listrik melalui SMS Banking, selain dari itu dia juga menjadi agen 46 program laku pandai BNI yang memanfaatkan fasilitas lainnya, seperti untuk pengisian pulsa dan pembanyaran kartu kredit dan leasing saja.

    Ryanto Wisnuardy selaku CEO BNI Kanwil Palembang kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Pemberian hadiah ini adalah sebagai langkah pihaknya memberikan apresiasi kepada semua nasabah yang sudah memanfaatkan fasilitas e-banking, dengan upaya ini juga untuk memacu nasabah agar lebih terlayani secara online melalui gadget.” Terangnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, pada dasarnya tujuan kami ini, untuk memberikan kemudahan kepada nasabah, yang tadinya masih datang langsung ke ATM untuk melakukan transaksi kini sudah bisa melalui gadgetnya yang lebih mudah dan cepat.

    Menurutnya, untuk saat ini sudah ada 1.370 agen 46 yang melakukan kerjasama dengan target 5.000 agen hingga akhir tahun 2017, selain melakukan transaksi laku pandai, dengan laku pandai agen 46 ini, sudah bisa menyalurkan dana Program Keluarga Harapan (PKH).

    Pada tahun lalu dengan periode yang sama dibandingkan sekarang ini, nasabah yang sudah memanfaatkan e-banking meningkat lebih dari 100 persen, tahun depan dengan adanya agen 46 diyakini pihaknya optimis akan adanya peningkatan sampai mencapai 200 hingga 300 persen.

    “Dengan adanya program berhadiah mobil pada saat ini, salah satu upaya kami untuk mencoba mendorang peningkatan agen 46 dan menambah transaksi nasabah secara elektronik, sehingga nantinya nasabah dapat lebih terlayani lebih baik” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com