• Mimi Penerjun Payung Sail Karimata Asal Sukadana    

    0

    Pontianak, jurnalsumatra.com – Mimi Febrianti, putri kelahiran Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, terpilih menjadi salah satu penerjun payung wanita yang ikut memeriahkan kegiatan Sail Karimata.
    Mimi bersama lima penerjun payung lainnya akan menyuguhkan atraksi udara dihadapan Presiden Joko Widodo pada puncak kegiatan Sail Karimata yang dilaksanakan Sabtu.
    Tidak hanya itu, dirinya juga terpilih untuk menyerahkan langsung handbooket kepada Ibu Negara Iriana Joko Widodo, usai melakukan atraksi terjun payung tersebut.
    Diketahui, Mimi Febrianti merupakan salah satu wanita yang patut berbangga hati karena dirinya menjadi salah satu prajurit wanita dari TNI angkatan laut terbaik.
    “Jelas saya merasa bangga ikut menjadi peterjun wanita dari Angkatan Laut yang tergabung dalam Srikandi AL. Ini merupakan kesempatan langkah bagi saya, karena bisa ikut berpartisipasi langsung dalam perhelatan kegiatan sebesar ini,” katanya di Kayong Utara, Sabtu.
    Dia menyatakan tidak pernah membayangkan  menjadi penerjun di kabupaten kelahirannya dan pada even kenegaraan yang sangat langka terjadi di sejarah hidupnya.
    Selain bangga menjadi penerjun dan melaksanakan tugas pimpinan, dirinya ingin menjadikan momen Sail Selat Karimata untuk memberikan semangat kepada para pemuda kelahiran Kayong Utara untuk terus berusaha menjadi pemuda yang membanggakan negara nusa dan bangsa.
    “Mudah-mudahan, apa yang saya persembahkan ini, bisa memberi motivasi bagi remaja lainnya dan putra daerah, untuk bisa berbuat lebih baik bangsa dan negara ini,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com