• Menhub Optimis Pembangunan LRT Tepat Waktu

    0

    menhub-tinjau-lrtPALEMBANG,jurnalsumatra.com – Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (MENHUB RI)  Budi Karya Samadi menilai progres pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Palembang, Sumatera Selatan sudah berjalan dengan rencana serta  progresnya sangat cepat dan Menhub Optimis kalau pembangunan mega proyek ini selesai sebelum asian games 2018 nanti.

    “Progres nya masih sesuai dengan rencananya  menurut saya  memang satu pekerjaan yang sangat baik di atas rata – rata dan inssallah akan selesai  tepat waktu sebelum asian games.”ujar menhub budi karya samadi saat mengecek progress pembangunan dempo LRT  zona 5 dijakabaring sabtu (15/10).

    Dia juga mengatakan. Progress pembangunan LRT ini sudah mencapai 20 persen dan kita harapkan ditahun ini sudah mencapai 30 serta  2018 sebelum asian games sudah selesai  atau 2, 3 bulan sebelum asian games sudah selesai.

    ditanya soal kalau pihak  waskita kesulitan anggaran menurut budi karya. Gak lah kan ini nama nya kan perlu proses, proses  itu akan kita lakukan kita kan satu sisi harus cepat dan kita ingin semua proyek harus lancer tetapi harus dipertanggung jawabkan  untuk anggaran nya sudah kita tanda tanganni dan sudah selesai. Dan tinggal finalisasinya saja.(MaDoN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com