• Menhub Akan Tindak Tegas Pungli

    0

    budi-karya-sumadiPALEMBANG, jurnalsumatra.com -  Menterian Perhubungan RI  Budi Karya Samadi Menyampaikan.  akan menindak tegas aparat nya apabila ketahuan pungutan liar (pungli)  dan akan memberi  sanksi  tegas  kepada aparat yang melakukan pungli.

    “untuk pungli  jadi kita tidak mau melukai banyak orang kita mau spot – spot  orang yang bermasalah serta  apa yang  kita lakukan di Jakarta itu adalah sok  terapi kita harapkan  ini menjadikan efek jerah kepada semua pihak  dan kita sampaikan ini  jangan main – main lagi..”ujarnya sabtu (15/10)

     Dia juga mengatakan. oleh karnanya  apa yang kita lakukan semua  bener  sesuai dengan peraturan dan  undang – undang. apabila tidak ya  karna ini suatu mekanisme  karna ini gerakan nasional  serta presiden sudah menunjuk pak wiranto dan kami juga sudah membuat suatu tim (hadhok) yang terdiri dari 3 internal  2 eksternal  dari icw dan ylki, yang akan untuk memantau  perkembangan dari pada  proses tindak lanjutin.

    Dia menambakan, untuk daerah  pihaknya belum perlu ada tim karna  kan ada kapolda dan kapolres jadi  ini mengalir dimana  kalau ada hal – hal yang bermasalah  silakan laporkan kepada kami, dan kami akan mendistribusikan  kepada kapolda untuk menindak lanjutin jadi  tanpa bermaksud untuk melukai  banyak orang lebih baik berhenti  jadi  kita bekerja lebih enak dan  lebih empuk , dan memberikan suatu makna  pada negeri ini.(MaDoN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com