• Mantan Pejabat Dispora BU Datangi Kejari

    0

    kejari-bengkulu-utaraBengkuluutara, jurnalsumatra.com – Terkait dengan dugaan korupsi dana Disporapar Bengkulu Utara senilai Rp. 1.1Miliar lebih yang berasal dari dana APBD Bengkulu Utara tahun 2015 yang terdiri dari 3 item, Mantan Pejabat Disporapar Bengkulu Utara berinisial NT mendatangi kantor Kejari Argamakmur, rabu (05/10/2016) sekira pukul 13.35WIB.

    Data yang dihimpun Jurnalsumatera.com,  kasus ini sudah ditangani oleh pihak kejari Argamakmur sejak tanggal 15 september 2016 yang lalu.  Bahkan beberapa PPTK, bendahara, kabid, offisial, wasit, Ketua Koni, bendahara Koni, sudah beberapa kali dimintai keterangan. Hingga akhirnya tadi NT, mantan pejabat Disporapar selaku penggunaan anggaran ditahun 2015 dimintai keterangan sebagai saksi terkait hal tersebut. Bahkan hingga pukul 16.00WIB, NT mantan pejabat Disporapar BU masih diperiksa oleh pihak kejari Argamakmur.

    Kepala Kejari Bengkulu Utara, I Gde Ngurah Sriada, SH, MH melalui Kasi Intel, Mariono, SH dikonfirmasi Jurnalsumatera.com diruang kerjanya, membenarkan hal tersebut, sejauh mana pihaknya belum bisa memberitahukannya.

    “Memang benar, saat ini kita masih mencari bukti dan keterangan saksi,  sejauh mana kita belum bisa memberitahukan kepada rekan-rekan, karena sebelum sampai kepenuntutan kita belum bisa mempublikasikannya, nanti kita akan informasikan,” ujarnya.

    Plt.Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Bengkulu Utara, M.Abidin, dikonfirmasi membenarkan jika saat ini kasus tersebut sedang diperiksa oleh pihak kejaksaan negeri Arga makmur,  karena kemarin sudah ada surat yang masuk ke dinas Disporapar BU.

    “Memang benar ada pemeriksaan,  tetapi saya tidak tahu persis mengenai hal tersebut,  karena saya baru 3bulan disini, bahkan kemarin itu ada surat yang di sampaikan kesini, namun karena ada nama orang yang di tuju, maka saya sampaikan surat itu kepada tujuannya, saya tidak berani membuka surat tersebut,” singkatnya. (Rahmad)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com