• Lelang Jabatan Bengkuluutara Sepi Peminat

    0

    kepala-bkd-budullah-696x522Bengkuluutara, jurnalsumatra.com – Hingga Sabtu (01/10/2016) berkas pendaftaran peserta lelang jabatan eselon II di sekretariat lelang jabatan Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan Daerah (BKPPD), masih sepi peminatnya.

    Kepala BKPPD Bengkulu Utara, Dullah, SE dikonfirmasi pena sumatera, sabtu (01/10/2016) membenarkan hingga saat ini belum satu pun berkas yang masuk.

    “Kalau sampai hari ini belum ada yang memasukkan berkas lamaran, tetapi kalau yang bertanya sudah ada,  kita tidak tahu kenapa yang jelas hari minggu juga kita menerima pendaftaran tersebut,” ujarnya.

    Lanjut,  Dullah bila untuk peserta lelang jabatan minimal ada 4 peserta yang ikut dalam masing-masing jabatan yang dilelang, namun bila peserta lelang jabatan kurang dari 4 peserta dipastikan jabatan tersebut batal.

    “Kalau kurang dari 4 pendaftar hingga tanggal 11 Oktober nanti kemungkinan  jabatan tersebut kita batalkan karena tidak memungkinkan penambahan waktu,” pungkasnya.

    Sementara itu, data yang didapatkan Pena Sumatera, ada tujuh mantan pejabat yang bakal mengikuti lelang jabatan tersebut. Sebab, ketujuh pejabat tersebut sudah mengambil surat keterangan sehat dari RSUD Arga Makmur.

    Adapun tujuh pejabat tersebut diantaranya,  yakni Cholimoen, mantan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Setyo Budi Raharjo mantan Kadis Sosial, M. Akip mantan Kadis Perhubungan Bengkulu Utara, Asmawi, mantan Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora), Akmaludin mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH), Manhar, mantan Inspektur Inspektorat dan Juhirjo, mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP. (Rahmad)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com