• Leipzig Kalahkan Augsburg Untuk Tempati Peringkat Ketiga

    0

        Berlin, jurnalsumatra.com – Tim promosi RB Leipzig menang 2-1 atas tamunya Augsburg pada Jumat, menduduki peringkat ketiga dengan koleksi angka sama dengan tim peringkat kedua Borussia Dortmund, dengan 12 angka, dan meneruskan laju tidak terkalahkan mereka.
    Gol-gol dari Emil Forsberg dan Yussuf Poulsen pada masing-masing babak, diselingi oleh gol penyama kedudukan dari Ji Dong Won memberikan Leipzig kemenangan pertama dalam tiga pertandingan dan kemenangan ketiganya dalam enam pertandingan liga, mendongkrak mereka ke peringkat ketiga di bawah Dortmund karena kalah selisih gol.

        Leipzig, yang belum menelan kekalahan pada musim pertamanya di divisi teratas, semestinya dapat mencetak lebih banyak gol namun mereka menyia-nyiakan serangkaian peluang, di mana kiper Augsburg Marwin Hitz menjadi penyelamat timnya pada berbagai kesempatan di babak kedua.
    Pada Sabtu, Dortmund akan mengunjungi markas Bayer Leverkusen pada pertandingan larut, setelah pemuncak klasemen Bayern Munich, yang memiliki raihan nilai maksimal 15 angka, menjamu Cologne yang belum terkalahkan, yang menghuni peringkat keempat dengan 11 angka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com