• Kotabaru Tuan Rumah Milad Muhammadiyah 107 Hijriah

    0

         Kotabaru, jurnalsumatra.com – Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, ditunjuk menjadi tuan rumah hari ulang tahun atau Milad Muhammadiyah ke-107 menurut perhitungan tahun Hijriyah atau tahun ke 104 menurut kalender Miladiyah.
    Ketua Cabang Muhammadiyah Kotabaru Abdul Samad di Kotabaru Kamis, mengatakan puncak Milad Muhammadiyah di Kotabaru akan digelar 19 Muharram 1438 Hijriah atau 19 November 2016.
    “Milad Muhammadiyah di Kotabaru insya Allah akan dihadiri oleh sekitar 1.500 orang utusan dari Cabang Muhammadiyah di 12 kabupaten/kota Provinsi Kalimantan Selatan,” katanya.

         Puncak acara hari ulang tahun persyarikatan Muhammadiyah yang didirikan KH Ahmad Dahlan di Kampung Kauman Yogyakarta, 8 Dzulhijjah 1330 Hijriah atau 18 Nopember 1912 akan dirangkai dengan beberapa kegiatan yang padat akan hikmah yang terkandung di dalamnya.
    Di antaranya, ceramah agama yang akan disampaikan oleh Pimpinan Muhammadiyah Wilayah periode 2016-2020 Prof Tajuddin Noor, pawai ta’aruf, kemah Hizbul Watho (HW), donor darah, dan penampilan sejumlah kesenian dari sekolah-sekolah Muhammadiyah.
    Menurut Abdul Samad, Kotabaru akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan undangan dari wilayah, dan 12 kabupaten/kota.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com