• Korem 004/Gapo Akan Peringati Hari Juang Kartika

    0

    korem-004gapo-akan-gelar-peringatan-hari-juang-kartika-2Palembang, jurnalsumatra.com-Korem 004/Gapo dalam rangka memperingati Hari Juang Kartikan, mengadakan kegiatan Gowes sepeda bersama seluruh komunitas Sepeda kota Palembang.Selasa (18/10).

    Kepada jurnalsumatra.com Kolonel Infantri Kunto Arip Wibowo S. IP menyampaikan kalau kegiatan yang dilakukannya ini, dalam rangka memperingati hari juang Kartika, dan mengangkat Pahlawan Panglima besar Jenderal Sudirman yang jatuh pada tanggal 15 bulan Desember mendatang.

    Dikatakan Kolonel Infantri Kunto Gowes Sepeda dan Bakti Sosial dalam rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan memperingati Hari Juang Kartika.

    Menurutnya, kegiatan Gowes sepeda untuk saat ini masih dalam tahap penyusunan oleh panitia,.untuk itu waktu dan harinya belum bisa dipastikan namun diperkirakan akan dilaksanakn pada pertengahan Desember.

    “Kita masih butuh masukan dari teman-teman yang lain untuk kapan pelaksanaan kegiatan ini akan dilangsungkan namun saat ini kita lagi menyusun kepanitianya” jelasnya

    “Mengenai  untuk rute yang akan ditempuh pesepeda nanti Kunto mengatakan, akan dimulai dari Palembang sampai Musi Banyuasin (Muba), untuk sejauh ini sebanyak 22 komunitas yang ikut serta dalam kegitan ini” Imbuhnya. Yang menurutnya sudah ada sebanyak 22 komunitas yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini.

    Lebih lanjut dikatakannya, untuk pengaman jalan dalam kegiatan ini akan mengerahkan semua anggotanya, “Nanti kita akan kerahkan semua anggota kita dan kita akan tempatkan, setiap personil anggota di pos pos yang ada” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com