• Kerja Sama Lintas Polres Gagalkan Pencurian Kendaraan

    0

        Manado, jurnalsumatra.com – Kerja sama antara Polres Bollaang Monggondow dan Polres Minahasa Selatan di Sulawesi Utara menggagalkan aksi pencurian kendaraan  roda empat.
    “Dengan kerja sama tersebut, polisi dapat menangkap tersangka yang  membawa lari sebuah kendaraan milik warga,” kata Kapolres Bolaang Mongondow (Bolmong) AKBP Wiliam Simanjuntak di Manado, Jumat.
    Wiliam Simanjuntak mengatakan kronologis pencurian itu berawal dari kendaraan milik korban Anita memarkirkan kendaraan di depan Kantor Kelurahan Kotamobagu.
    Sejam kemudian saat keluar ingin mengambil barang di dalam mobil, korban kaget melihat mobilnya sudah tidak ada lagi.
    Hilangnya kendaraan itu, korban langsung melapor kejadian tersebut ke Polres Bolaang Mongondow.

         Saat itu juga Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) langsung merespons dengan meneruskan informasi itu ke jajaran. Sesaat kemudian informasi dari Polsek Poigar bahwa kendaraan tersebut melintas dengan kecepatan tinggi menuju arah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
    Mendapatkan informasi itu, Polres Bolmong kemudian melakukan kerja sama dengan Polres Minsel.
    Melalui  kerja sama dengan Polres Minsel, akhirnya pelaku RS alias Rendy dan barang bukti berhasil diamankan di ruas jalan Amurang, Minsel yang akan menuju Kota Manado.
    “Saat ini  pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Wiliam.
    Ia menambahkan berterima kasih kepada jajaran Polres Minsel yang telah bekerja sama dalam proses penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com