• Kejaksaan Tahuna Siap Dampingi SKPD

    0

        Sangihe, jurnalsumatra.com – Kepala Kejaksaan Negeri Tahuna Sulawesi Utara, Muhamad Irwan Datuinding, SH.MH mengatakan, jajarannyasiap memberikan pendampingan bagi satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pelaksana proyek yang ada di wilayah kerjanya.
    “Kami sudah menyiapkan tenaga untuk memberikan pendampingan bagi intansi pemerintah yang ada di lingkungan Pemda Sangihe dan Sitaro,”kata Kajari Tahuna,Irwan Datuinding  di Tahuna, Kamis.
    Menurut Kajari Datuinding, pendampingan yang dimaksud khusus bagi SKPD yang takut dan ragu mengelolah keuangan sehingga menghambat pembangunan.

         Khusus bagi SKPD yang masih ragu dan takut dalam mengelolah keuangan, kami siap memberikan pendampingan agar program pemerintah bisa berjalan dengan baik,” kata Kajari Tahuna.
    “Untuk memperoleh pendampingan jajaran Kejaksaan, pihaknya menunggu permintaan secara tertulis dari SKPD yang bersangkutan.
    Kami tetap menunggu permintaan secara tertulis dari SKPD yang memerlukan pendampingan Kejaksaan,żkata dia.
    Pendampingan yang dimaksud, kata dia, harus dimulai dari perencanaan sampai pengelolaan administrasi.
    Kami harus mendampingi sejak perencanaan sampai pelaporan agar bisa berjalan sesuai aturan yang berlaku,żkata dia.
    Program pendampingan ini, kata dia, berdasarkan program Ayo Kawal Uang Rakyat (AKUR) yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com