• Kecelakaan Beruntun Sembilan Mobil di Jalintim Banyuasin

    0

    kecelakaan-beruntun1 kecelakaan-beruntunBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Kecelakaan beruntun di Jalan Palembang -Betung di turunan Sukamoro Km 18 Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Akibatnya, dua mobil masuk jurang dan mengami kerusakan yang serius. Beruntung dalam peristiwa ini tidak memakan jorban nyawa. Tapi korban banyak yang mengalami luka berat.

    Menurut informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,  kecelakaan beruntun ini terjadi Jumat (14/10) 2016 sekitar pukul 11.30 WIB  yang  melibatkan 9 mobil,  bermula saat mobil box menyalip mobil avanza yang ada di depannya. Kemudian oleng menabrak 8 mobil yang ada di depannya akhirnya terhenti setelah terperosok ke dalam jurang.

    Diketahui salah satu mobil yang menjadi korban adalah mobil Dinas Pemkab Banyuasin Suzuki APP bernopol BG 1324 JZ.

    Menurut Supri (36) salah seorang pengendara menjelaskan,  dirinya melihat mobil box oleng dan menabrak mobil yang ada di depannya. “Semula mobil box itu mau nyalip mobil Avanza itu dan oleng akhirnya menabrak beberapa mobil di depannya,” ujar dia Jumat (14/10) 2016.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini akan tetapi korban banyak yang mengalami luka berat. Dua mobil masuk ke dalam jurang  yakni 1 mobil box dan 1 mobil Avanza. Tujuh mobil lainnya rusak berat. Serta lalu lintas dari dua arah mengalami kemacetan yang cukup panjang. Korban ada yang dilarikan ke RSMH Palembang dan RS Bunda Palembang. (lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com