• Kapten Coleman Bawa Irlandia Kalahkan Georgia

    0

        Dublin, jurnalsumatra.com – Gol internasional perdana kapten Seamus Coleman membawa Irlandia menang 1-0 atas Georgia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup D, meski mereka tampil buruk pada Kamis.
    Setelah hanya mampu bermain imbang pada pertandingan pembukaan mereka di Serbia, Irlandia tampil tidak menonjol dan ceroboh saat menguasai bola pada babak pertama dan beruntung untuk tidak kemasukan gol dari Georgia.
    Valeri Kazaishvili melepaskan tembakan peringatan untuk tim tamu pada menit ke-15, ketika ia mendapatkan peluang pertama di pertandingan ini dengan sepakan melebar.
    Kemudian, hanya menghadapi sedikit perlawanan, Georgia memiliki dua peluang yang membentur tiang gawang pada menit ke-60.
    Levan Mchedlidze menyepak bola menghantam mistar gawang setelah pertahanan lawan gagal menyapu bersih bola tendangan sudut, sebelum Guram Kashia menanduk bola namun mengenai tiang gawang.

        Georgia, yang menghuni peringkat 137 dunia dan kalah saat menjamu Austria pada pertandingan pembukaan mereka, tampil penuh percaya diri dan pemain Legia Warsawa Kazishvili mengecoh Coleman untuk melepaskan tembakan lurus ke arah kiper Darren Randolph.
    Irlandia yang berbeda bangkit setelah turun minum dan, pada menit ke-56, Coleman menggiring bola menuju kotak penalti sebelum bola liar mengarah ke bek Everton itu, yang langsung menyepaknya melintasi garis gawang.
    Irlandia, yang telah mengalahkan Georgia pada ketujuh pertemuan mereka sebelumnya termasuk dua kemenangan di kualfikasi Piala Eropa 2016, semestinya dapat mengubah skor menjadi 2-0 beberapa menit kemudian, namun tandukan James McClean dinyatakan offside.
    McClean kembali menanduk bola menghantam mistar gawang ketika timnya menyamakan koleksi poin Wales, Austria, dan Serbia di puncak klasemen dengan empat angka dari dua pertandingan, menjelang lawatan Minggu ke tim dasar klasemen grup Moldova.
    Georgia selanjutnya akan berhadapan dengan semifinalis Piala Eropa 2016 Wales.
    “Kami bangkit pada babak kedua dan menekan mereka lebih tinggi,” kata penyerang Irlandia Jon Walters. “Inilah kemenangan dan kami akan membawanya sepanjang hari.”(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com