• Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama

    0

        Batam, jurnalsumatra.com – Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, Jumat pagi memimpin serah terima Wakapolda, Dirlantas, Dirintelkam, Kabid Keuangan sesuai dengan Surat Telegram Rahasia Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
    Jabatan Wakapolda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Yan Fitri digantikan oleh Kombes Pol Didi Haryono dari Polda Kalimantan Barat.
    Dirlantas Kombes Polisi Edy Ayudianto yang ditarik ke Mabes Polri digantikan Kombes Polisi Asep Akbar Hikmana mantan Wadirlantas Polda Jawa Timur.
    Dirintelkam yang awalnya dijabat Kombes Pol Dwi Suryo Cahyo digantikan oleh Kombes Pol Musa Ikipson dari Mabes Polri. Sementara posisi Kabid Keuangan yang awalnya dijabat AKBP Widada digantikan oleh AKBP Heni Kresnowati Soepandi Putri.

        Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusian memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kombes Polisi Yan Fitri dan Pamen yang telah banyak memberikan sumbangsih selama bertugas di Kepri.
    “Selama menjabat di Kepri, banyak hal yang patut diapresiasi. Saya atas nama Kapolda dan pribadi mengucapkan banyak terimakasih,” kata Sam.
    Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolda meminta agar segera beradaptasi dan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh pejabat lama.
    “Segeralah beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan lanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya,” kata dia.
    Ia mengatakan, tantangan kedepan bagi Polri semakin berat sehingga harus segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan maksimal.
    “Ayomi dan layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tantangan kedepan yang harus dihadapi oleh Polri tidaklah mudah,” kata Sam.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com