• Kader Demokrat Terkait Video Narkoba Datangi BNN      

    0

    Padang, jurnalsumatra.com – Anggota DPRD Padang Pariaman, Sumatera Barat, dari Fraksi Demokrat Januar Bakri mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar sekitar pukul 10.00 WIB, Senin, guna melakukan klarifikasi terkait video narkoba yang beredar luas di media sosial.
    “Saya datang bersama pengurus Partai Demokrat untuk membuktikan bahwa berita yang beredar di media massa sejak beberapa hari ini sama sekali tidak benar, saya tidak menggunakan narkoba,” kata Januar Bakri dalam keterangannya di Padang, Senin.
    Ia menyebutkan kehadirannya ke BNNP Sumbar merupakan itikad baik dari dirinya dan partai dalam menghadapi persoalan ini.
    “Ketika diminta melakukan tes narkoba maka saya langsung mengikuti arahan partai dengan memenuhi panggilan mereka,” kata dia.
    Ia sendiri sudah berkomitmen akan mematuhi semua mekanisme partai dalam menghadapi persoalan ini.
    Diakuinya bahwa dirinyalah yang berada di dalam video tersebut dan sedang menghisap barang yang diduga sabu-sabu.
    “Tetapi saya tidak mengetahui sama sekali bahwa barang yang dihisap tersebut adalah narkoba. Karena itu saya meminta semua pihak untuk menunggu hasil tes, namun bilamana positif, saya pastikan bahwa saya benar-benar tidak mengetahui kalau itu narkoba,” tegas dia.
    Sementara itu, Ketua BNNP Sumbar Ali Azhar mengaku sangat senang dengan itikad baik Partai Demokrat yang membawa kadernya ke kantor BNNP untuk melakukan tes.
    “Kita mengapresiasi langkah tersebut, dan kita akan lakukan pemeriksaan terhadap anggota dewan yang ada di dalam video,” ujar dia.
    Rencananya pihak BNNP Sumbar bersama kader Partai Demokrat akan berangkat ke Jakarta pada pukul 14.00 WIB. Seluruh rangkaian tes akan dilakukan di BNN pusat.
    “Kita akan berangkat siang ini untuk melakukan pemeriksaan di Jakarta,” ucap dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com