• Juventus dan Higuain tidak dapat di hentikan

    0

    Milan ,jurnalsumatra.com – Rekrutan baru Gonzalo Higuain mencetak dua gol pada sepuluh menit pertama pertandingan, untuk membawa juara bertahan Juventus menang 3-1 atas Sassuolo di Liga Italia pada Sabtu, sedangkan mantan klubnya Napoli menaklukkan Palermo dengan skor 3-0.

    Napoli telah mengoleksi sembilan gol dari tiga pertandingan pembukaan mereka, membungkam kritik yang menduga mereka akan kesulitan setelah Juventus memicu klausa buyout senilai 90 juta euro pada kontrak Higuain untuk merebut pemain Argentina itu dari mereka.

    Higuain, yang mencetak rekor di Liga Italia dengan koleksi 36 gol untuk Napoli pada musim lalu ketika mereka menjadi runner up, memaksimalkan operan dari Paulo Dybala, kemudian secara akrobatik melepaskan sepakan voli dari sundulan Sami Khedira dari jarak 12 meter.

    Miralem Pjanic, yang direkrut dari tim peringkat ketiga musim lalu AS Roma, menambahi gol ketiga sebelum menit ke-30 untuk membuat Juventus mengoleksi sembilan angka dari tiga pertandingan. Luca Antei membalas satu gol untuk Sassuolo.

    Marek Hamsik membawa Napoli memimpin di Palermo tidak lama setelah turun minum untuk melewati rekor 81 gol Liga Italia milik Diego Maradona untuk klub itu, sebelum Jose Callejon menambahi dua gol lagi.

    Roberto De Zerbi melakukan debutnya sebagai pelatih Palermo setelah Davide Ballardini mengundurkan diri, mengindikasikan musim naik-turun lagi bagi tim Sisilia itu yang mempekerjakan tujuh pelatih pada musim lalu, dua di antaranya menjalani masa kerja sebanyak dua kali.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com