• H Iskandar SE Percepat Perubahan di Sumsel

    0

    img-20161007-wa0033PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Bupati Ogan Komering Ilir,H Iskandar SE berkomitmen untuk mempercepat perubahan di Sumatera Selatan. Perubahan tersebut dapat dilakukan dengan cara membangun dari desa. Dijelaskannya, pertanian dapat menjadi salah satu faktor penentu perubahan secara cepat, khususnya di Sumatera Selatan.

    “Tugas saya masih banyak. Saya ingin melakukan perubahan (di Sumsel). Saya terinspirasi dari daerah saya (OKI) yang terdiri dari dari rawa dan sungai. Kami berjuang menghidupkan masyarakat  dengan pertanian. Karena itu, saya berpikir sehari untuk perubahan selama satu tahun,” ungkap H Iskandar SE saat menerima Anugerah Tokoh Inspirasi Sumatera Selatan (Sumsel) 2016, Jumat (7/10) di Pitstop Cafe and Resto, simpang Bandara SMB II Palembang.

    Dikatakan H Iskandar, kabupaten yang dipimpinnya kini masuk sepuluh besar lumbung pangan nasional. “OKI telah memberikan kontribusi bidang pertanian di Sumsel,” ungkapnya sembari menambahkan, tantangan terbesar Indonesia saat ini adalah kemiskinan, narkoba, dan situasi politik. “Hidup boleh miskin, tapi politik tidak boleh miskin,” tegasnya.

    Sementara, Direktur Lintas Politika, Kemas Khoirul Mukhlis mengatakan, penganugerahan layak diberikan kepada kepala daerah inspiratif.
    “Malam ini kami menganugerahkan tokoh di Sumsel sebagai apresiasi dan kinerja dan sumbangsih kepada masyarakat luas,” pungkasnya.

    Beberapa orang tokoh Sumsel menerima penghargaan ini antara lain Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Bupati Muba, Beni Hernedi, Walikota Palembang, Harnojoyo, Sultan Iskandar Mahmuf Badaruddin, Walikota Padang Panjang sedangkan live time achievman diserahkan kepada mantan Gubernur Sumsel, Ramli Hasan Basri.
    (rel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com