• Gubernur SULSEL Diminta Beri Pembekalan Wisudawan STIA-LAN      

    0

    Makassar,  jurnalsumatra.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo diminta untuk memberikan pembekalan kepada wisudawan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi – Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Makassar pada 22 Oktober 2018.
    “Kami ingin gubernur Sulsel  memberikan gagasan-gagasannya kepada para calon alumni kami,” kata Ketua STIA-LAN Makassar Prof  Amir Imbaruddin usai menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar, Selasa.
    Amir mengatakan pihaknya meminta gubernur sebagai pemateri baik pada pembekalan dan kuliah umum untuk wisudwan STIA LAN, karena kapasitas Syahrul yang dinilai mumpuni sebagai pemimpin dan birokrat.
    “Kapasitas Pak Syahrul juga telah diakui secara internasional dengan pemberian gelar Doktor Honoris Causa dari universitas di Malaysia,” ucapnya.
    Pihaknya,  kata dia,  berharap agar gagasan dan pemikiran yang telah dibagikan Syahrul pada forum internasional kemarin, juga dapat disampaikan pada para alumni STIA-LAN.
    “Apalagi kita juga telah melihat capaian-capaian pembangunan Sulsel di bawah kepemimpinan Pak Syahrul, yang salah satunya terus menunjukkan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional,” jelasnya.
    Acara wisuda tersebut, lanjutnya,  akan dilaksanakan di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf,  Makassar, dan akan dihadiri lebih  dari 300 calon wisudawan.
    “Wisudawan kita berasal dari berbagai instansi, dan berbagai wilayah di Indonesia,” tutupnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com