• Grand Max Hantam Mobil Motor Tewaskan Satu Orang

    0

    kecelakaanBANYUASIN,Sumsel,jurnalsumatra.com – Laju kendaraan Gran Max Mini Bus BG1553 PJ dari arah Palembang yang dikemudikan Arsuadi (35), Warga Bukit Lama Jalan Sultan Masur Lorong Sungai Itam Rt 15 Rw 05 Palembang baru dapat berhenti di jalan menurun Desa Purwosari Kecamatan Sembawa,Kabupaten Banyisdin, tepat di Km 23 tidak jauh dari Pospol Musi Pahit setelah menabrak 3 kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan, Ahad (2/10) sekitat pukul  14. 50 WIB.

    Akibatnya, satu orang tewas atas nama Boy dalam perjakanan menuju Rumah Sakit Myria Palembang. Sementara korban yang mengakami luka serius di larikan ke RS yang sama untuk mendapatkan pertolongan medis.

    Korban lain dari laka maut adalah sebuah mobil terios Amansyah (42). Warga Kelurahan Kedondong Raye Rt 5 no 26, Pemiliknya Neo Cell.

    Peristiwa  ini, cerita sopir mobil Gran Max Nini Bus,  Arsuadi sebelum ditahan polisi mengatakan, dirinya berusaha menyalib dua buah truk yanh berada di depannya.

    “Saya tanjap gas, untuk menyalib namun entah kenapa truk tersebut seolah2 tidak mau disalib mungkin gak mau disalib, setelah saya salib saya akan kembalike posisi jalur mobil saya nyempet  sebelah kanan belakang mobil terios dan saat itu saya kehilangan kendali mengenai 3 pengendara motor di belakang mobil terios,” aku sopir.

    Sopir  Terios, Amansyah membantah kalau sopir mobil Gran Max oleng setelah menabrak mobilnya, karena saya melihat dari jauh mobil gran max berusaha menyalib truk saat itu sudah oleng.

    “Jadi dari mulai masuk ke jalur mobil gran max itu sudah kehilangan kendali dan menabrak bagian samping kanan mobil saya lalu mengenai pengendara sepeda motor,”katanya.

    Korban luka ringan pengemudi sepeda motor  Honda Vario atas nama Rustam warga Palembang.

    Korban pengendara Yamana Mio atas nama Rukiah (34), warga sembawa luka ringan, dan  Wanur Wulan (45) warga yang sama  mengakami luka ringan.

    Dua orang tanpa kartu identitas dengan kendaraan jenis metik tanpa nopol satu meninggal dunia di RS Muria Palembang, dan satu lagi rekannya kritis. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com