• Gedung Balai Buntar Terbengkalai,Tak ada perawatan

    0
    Gedung Balai Buntar Terbengkalai,Tak ada perawatan

    Gedung Balai Buntar Terbengkalai,Tak ada perawatan

    Bengkulu, jurnalsumatra.com – Gedung Balai Buntar yang ada di Jalan Kilometer 8 tidak terawat. banyaknya plapon yang bocor, Dinding dan kayu banyak yang Hancur.

    Menurut sumber yang didapat Gedung Balai Buntar ini padahal sering disewakan Untuk mengadakan Pesta Pernikahan,Dan lain-lain dan itu pun dikenakan Tarif oleh Pihak Pemprov tapi hinga saat ini tak ada sedikitpun Perawatan yang dilakukan oleh pihak pemprov.

    Salah Satu Pengunjung Mahyudi warga kota Bengkulu mengatakan sangatlah kecewa kepada Pihak Pemprov yang telah melakukan penarikan tariff sewa tapi kok gedung balai buntar tak ada pemeliharaan atau perawatan.

    Imbuh mahyudi,jadi biaya uang sewa selama ini dikemanakan,kami juga meminta kepada pihak Pemprov agar dapat menjaga asset daerah jangan dibiarkan donk rusak nantinya malah tambah parah lo,Ucap Mahyudi sambil kecewa.

    Ketika Wartawan mencari penjelasan dengan bertanya dengan pihak penjaga gedung tak ada di tempat.serta juga saat mencoba mengkomfirmasi ke Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang membidangi anggota DPRD saat diHubungi Via SMS Tak ada yang memberikan Respon.(Rahmad)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com