• Garuda Indonesia Gelar Travel Fair

    0
    Garuda Indonesia Gelar Travel Fair

    Garuda Indonesia Gelar Travel Fair

    Palembang,  jurnalsumatra.com – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 akan digelar kembali pada tanggal 7-9 Oktober 2016 yang akan dilaksanakan di Mall Palembang Icon untuk mengulang kesuksesan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada tahun 2015, yang dilaksanakan Garuda Indonesia Branch Office Palembang bekerjasama dengan PT Bank Central Asia (Persero), Tbk yang akan membuat target total penjualan sebesar 7 miliar dan target pengunjung sebanyak 15 ribu pengujung.

    GATF 2016 mengambil Tema Digital Experience ini diadakan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang perjalanan, seperti “Garuda Indonesia Mobile App” dan “Website Garuda Indonesia”.

    Hal ini disampaikan Asa Perkasa selaku GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang kepada jurnalsumatra.com “Pelaksanaan GAFT 2016 di Kota Palembang ini, merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya, sebagai bentuk konsetrasi mendukung pariwisata nasional. Tahun ini Garuda Indonesia menargetkan pengunjung sebanyak sebanyak 15.000 orang untuk datang dan melakukan transaksi pembelian tiket dengan total target penjualan sebesar 7 Miliar” terangnya.

    Dikatakanya GAFT 2016 ini akan diikuti oleh mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, Education, Consultant dan BCA sebagai bank partner.

    BCA sebagai bank partner akan kembali memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit BCA untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga kompetatif Program yang diberikan BCA, diantaranya adalah : BCA Installament 0% untuk tenor 6 bulan, shocking price mulai dari Rp. 250.000 untuk race Jakarta dan Denpasar, Cash Bank hingga 250.000 pada program Lucky Dip, 12 tiket seharga Rp. 1, per hari bagi pemegang kartu kredit BCA dengan transaksi minimal Rp. 5.000.000,- dan Double Miles dengan radem poin BCA ke Poin GarudaMiles.

    Kepala Kantor Fungsional Credit Consumer (RFCC) BCA Palembang Christanto mengatakan, pihaknya selalu mendukung upaya pemerintah mengembangkan pariwisata nasional dengan meningkatkan kunjungan wisatawan domestic ke berbagai tujuan wisata di Indonesia melalui kemudahan mendapatkan penerbangan melalui transaksi yang terjangkau. Penawaran menarik yang dihadirkan melalui event GAFT 2016 tersebut adalah bagian dan upaya BCA. Memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia dan nasabah BCA untuk dapat berpergian ke daerah tujuan wisata di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

    “Kami menyadari animo masyarakat untuk menjangkau daerah tujuan wisata di Indonesia belakangan ini cukup tinggi. Penawaran terbaik dalam masa event GATF 2016 tersebut merupakan bagian dan upaya memberikan nilai tambah yang berharga bagi pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia dan nasabah BCA, yang pada gilirannya berdampak pula pada mata rantai manfaat yang dirasakan bagi sector pariwisata dalam negeri” ungkap Christanto.

    Selama pelaksanaan GAFT 2016 ini, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik wisata antara lain: Diskon 13% untuk tiket rute domestic dan 20% untuk tiket rute Internasional. Penawaran special dengan diskon hingga 50% untuk tiket rute domestic dan hingga 80% untuk tiket rute International pada program Happy Hour (sesi 1: 10:00 – 13:00 dan sesi 2: 16:00 – 18:00 wib. Lucky Dip dan Hadiah Langsung, Doorprize berupa Tiket dengan transaksi minimal Rp. 5.000.000,- dan instragram Contest dengan hadiah tiket gratis untuk foto terbaik. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com