• Evandri Siap Membangun Desa Dengan Hati

    0

    unnamed-9INDRALAYA, jurnlsumatra.com – Evandri yang merupakan putra asli Desa Rantau Panjang Ilir Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan juga merupakan calon Kepala Desa (Kades) Rantau Panjang Ilir siap membangun Desanya dengan moto “Dak Usah Ragu “Evandri” Pilihanku”. Siap untuk memajukan dan membangun Desa dengan hati.

    Dengan nomor urut 1 mengusung dan semboyan “ Membangun Desa Dengan Hati” nantinya diharapkan dirinya bisa membuat kemajuan yang berarti untuk warga Desanya, yakni dengan membuat pembangunan demi memajukan Desa tempat kelahirannya sendiri.

    “Ingat coblos nomor 1 dan kita akan buat perubahan dan membangun Desa kita tercinta, dan saya yakin kita semua pasti bisa” Kata Evandri, Kamis (06/10/2016).

    Masih menurut Evandri yang merupakan Calon Kepala Desa yang murah senyum ini menjelaskan mengapa dirinya mengambil “Mari Membangun Desa Dengan Hati” karena kalau kita tidak membangun Desa dengan hati kita nantinya akan egois, dan tidak mementingkan kepentingan masyarakat karena kalau kita memakai hati kita bisa mengapresiasi apa kemauan dari masyarakat.

    “ Hati-hati dan waspada apabila kita tidak hati-hati akan bahaya dan selalu waspada. Oleh karena itulah saya memilih mari membangun Desa dengan hati, dan nantinya kita akan membangun dengan tulus dan mementingkan kepentingan masyarakat, dan akan melaksanakan pembangunan yang terbaik di Desa” Harapnya.

    Sementara itu salah satu masyarakat Desa Rantau Panjang Ilir Saipul ketika diwawancarai sangat berharap sekali supaya nantinya untuk calon Kepala Desa yang terpilih bisa membawa  perubahan yang bagus bagi Desanya.

    “Semoga saya selaku masyarakat Desa Rantau Panjang Ilir berharap kedepan bagi calon Kepala Desa terpilih bisa membawa kemajuan dan perubahan yang baik bagi Desanya, terkhusus untuk Desa yang dipimpinya yakni Desa Rantau Panjang Ilir” Ujarnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com