• Dua Anggota Polisi Tewas Akibat Kecelakaan

    0

        Cirebon, jurnalsumatra.com – Polres Cirebon, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua anggota Polisi tewas tertabrak truk pada Minggu (9/10) jam 21.30 WIB.
    Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon AKP Galih Bayu Raditya di Cirebon, Senin, membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan dua anggota Polisi tewas tertabrak truk.
    “Iya benar ada kejadiam kecelakaan lalu lintas di jl raya Arjawinangun – Susukan perempatan Tegal Gubug, pada Minggu,” katanya.

        Untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan itu antara kendaraan roda dua nomor Polisi  E 5084 DR dengan  truk diesel AG 8676 US.
    Ia menuturkan untuk korban tewas adalah Bripka Rahmat Sucipto anggota Sabhara Polres Cirebon Kota dan Bripka Usman anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gegesik Polres Cirebon.
    Untuk kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi yang melihat, kendaraan korban yang berboncengan tiba-tiba jatuh terpental, kemudian dari arah yang sama ada kendaraan jenis truk sedang melaju dan menyrempet.
    “Masih dalam pendalaman dan itu masih data awal, ” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com