• Dishub Bekasi Rekayasa Lalu Lintas Kawasan Protokol

    0

        Bekasi, jurnalsumatra.com – Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Jawa Barat, menerapkan rekayasa lalu lintas di kawasan jalan protokol wilayah setempat menyusul adanya pengerjaan proyek infrastruktur.
    “Yang kita tutup adalah sebagian Jalan M Hasibuan dan Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan,” kata Kepala Dishub Kota Bekasi Yayan Yuliana di Bekasi, Senin.
    Menurut dia, penutupan kedua akses jalan itu telah dikoordinasikan pihaknya bersama jajaran Satuan Lalu Lintas Polrestro Bekasi Kota.
    Untuk Jalan M Hasibuan ditutup untuk jalur yang mengarah ke Jakarta hingga Desember 2016 mulai dari depan Bendung Kali Bekasi hingga simpang Bekasi Cyber Park.
    “Saat ini sedang ada pekerja yang menggarap proyek sodetan Kali Bekasi di Jalan M Hasibuan,” katanya.

        Sementara penutupan Jalan Ahmad Yani dilakukan untuk jalur lambat yang mengarah ke Jembatan Layang KH Noer Alie Summarecon Bekasi.
    “Penutupan Jalan Ahmad Yani dikarenakan adanya proyek lanjutan pedestrian,” katanya.
    Rekayasa lalu lintas diterapkan pihaknya dengan mengalihkan kendaraan ke sejumlah jalur alternatif.
    Untuk Jalan M Hasibuan, kendaraan yang mengarah ke Jakarta dialihkan melalui badan jalan sebelahnya yang mengarah ke Bendung Kali Bekasi, sedangkan jalur sebaliknya dilimpahkan ke Jalan Kamakmuran, Bekasi Selatan.
    Adapun rekayasa lalin di jalur lambat Jalan Ahmad Yani dialihkan ke jalur cepat dan sebagian dilimpahkan ke Jalan Kemakmuran.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com