• Diduga Depresi Warga Tabrakan Diri Ke Kereta

    0

        Cirebon, jurnalsumatra.com – Polres Indramayu, Jawa Barat menangani kasus bunuh diri dilakukan seorang warga dengan menabrakan diri ke kereta api pada Jumat (14/10) jam 19.50 WIB dan diduga korban mengalami depresi.
    Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistiyo Basuki melalui Kasubbag Humas AKP Heriyadi di Indramayu, Sabtu, mengatakan kejadian itu sekitar jam 19.50 WIB pada Jumat (14/10) malam dan diduga korban mengalami depresi.
    “Dia menabrakan diri ke kereta api Gajayana KA 42 jurusan Jakarta Gambir – Malang di KM 138+4 Blok Babakan Negla Desa Haurgeulis Kabupaten Indramayu di duga bunuh diri,” kata Heriyadi.

        Menurutnya dari keterangan Hamdi kakak kandung korban, korban yang bernama Diki Apriliyadi (20) mengalami depresi sudah enam bulan.
    Selama enam bulan itu korban tidak boleh keluar rumah, namun dihari kejadian itu tanpa sepengetahuan keluarga, korban pergi dengan mengendarai sepeda motor.
    “Dari keterangan saksi sepeda motor itu dipinggir rel kereta api dan diduga korban yang mengalami depresi tersebut setelah memarkirkan kendaraannya langsung menabrakan diri ke kereta api Gajayana yang sedang melintas,” tuturnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com