• Delapan Pejabat Dikbud Sultra Dilantik

    0

        Kendari, jurnalsumatra.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sulawesi Tenggara, Damsid melantik delapan pejabat eselon lingkup Dikbud Sultra, di Aula Dikbud Sultra di Kendari, Kamis.
    Delapan pejabat yang dilantik tersebut adalah Abdul Azis sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan SD/PK-LK Dikbud Sultra, Adam sebagai Kasi Seni Rupa Taman Budaya Dikbud Sultra.
    Kemudian Asikin Fasihu sebagai Kasi pembinaan kurikulum, kesetaraan dan PTK Dikmen Dikbud Sultra, Nurhaeda sebagai Kasi pembinaan SMA/PK-LK Dikbud Sultra, Idawati Nurdin sebagai Kasi Pembinaan Dikmas Dikbud Sultra.

         Selanjutnya Suhaeny menjadi Kasi Pembinaan Paudni Dikbud Sultra, Muchlis menjadi Kasubag Umum dan Humas Dikbud Sultra dan Meslina dilantik menjadi Kasubag Tata Usaha UPTD pusat Layanan Autis Dikbud Sultra.
    Damsid mengatakan, pelantikan tersebut adalah bagian dari dinamika organisasi dalam birokrasi yang bisa terjadi di mana saja termasuk lingkup Dikbud Sultra.
    “Ada yang kemudian dipromosi dan ada yang dimutasi dengan tujuan penyegaran. Yang penting kita pahami bahwa apa yang terjadi pada kesempatan ini adalah suatu hal yang normatif dalam kelembagaan,” katanya.
    Dari jabatan itu katanya, ada yang mengisi jabatan yang kosong karena ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya akibat mendapat promosi eselon lebih tinggi,
    “Jabatan itu bisa bergeser, bisa naik bisa turun. Yang penting adalah kita melaksanakan tugas kita dengan baik,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com