• Datangi Gedung Sate Persib Terkait Janji Gubernur

    0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Pelatih dan pemain Persib mendatangi Gedung Sate Bandung, Selasa, terkait janji Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang akan memberikan bonus sebesar Rp1,5 miliar.
    Kedatangan Persib untuk bisa bertemu dengan Gubernur Jawa Barat tidak bisa direalisasikan karena orang nomor satu di Jawa Barat tersebut sedang melakukan tugas di luar kota.
    Dalam kunjungannya ke Kantor Gubernur/Wakil Gubernur Jabar tersebut hanya pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, asisten pelatih Heri Setiawan, dan sang kapten Atep yang masuk ke Gedung Sate.
    Djadjang Nurdjaman mengatakan tidak kecewa karena gagal bertemu dengan Ahmad Heryawan.
    “Saya tidak menyalahkannya (Gubernur Jabar tidak ada di Gedung Sate) karena saya dan rombongan datang secara mendadak. Saya ke sini memang tidak membuat janji lebih dulu sehingga tidak bertemu dengan beliau.
    Menurut dia, kedatangannya ke Gedung Sate dilakukan spontan karena akan berangkat ke Ciamis untuk menggelar laga uji coba,
    “Jadi sebelum ke Ciamis, saya menyempatkan diri ke lokasi. Selain itu kami ke sini untuk meminta doa restu karena kami akan berlaga di Piala Presiden,” kata dia.
    Sementara itu, Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Setda Pemprov Jawa Barat Ruddy Gandakusumah mengatakan bonus Rp1,5 miliar yang dijanjikan oleh Gubernur Jawa Barat hingga saat ini belum bisa dicairkan karena masih dibahas dalam APBD Perubahan Jawa Barat 2015.
    “Jadi kalau sudah disahkan, kami pastikan akan segera dicairkan bonus itu, tidak akan ditunda-tunda,” kata Ruddy.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com