• BNK Bekasi Mengakui Narkotika Masuk Aparatur Desa

    0

        Cikarang, jurnalsumatra.com – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengakui penyebaran narkotika dan obat-obatan terlarang sudah masuk kalangan aparatur desa.
    “Dan sudah ada dua aparat desa di Kecamatan Bojongmangu yang disinyalir menggunakan narkoba,” kata Ketua BNK Kabupaten Bekasi, Rohim Mintaredja di Kabupaten Bekasi, Kamis.
    Dia mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan dan mengawasi pergerakannya agar mendapatkan bukti bahwa aparatur desa itu memakainya.
    Rohim menjelaskan akan ditelusuri juga jenis narkoba yang digunakannya agar dapat diketahui efek dari jenis dan golongannya serta tindak lanjutnya.

        Dia mengungkapkan penyalahgunaan narkoba oleh aparatur desa sudah tercium beberapa waktu yang lalu tetapipihaknya belum mendapatkan bukti nyata maka si pelaku tidak dapat ditangkap.
    Ia menambahkan aparatur desa ini yang sudah terindikasi ada dua orang dan sudah dikantongi nama-namanya.
    Rohim mengatakan pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan kepolisian setempat untuk penanganan kasus ini.
    Sedangkan di beberapa kecamatan pemerintahan daerah ini juga sudah terindikasi penyebaran narkotika, diantaranya Cikarang Pusat, Barat, Timur, dan Selatan.
    “Sebab sudah jelas bahaya narkoba itu berefek fatal dan sanksinya dapat dilepas jabatan fungsional serta hukuman penjara,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com