• BNI Ikuti Pameran Sail Selat Karimata 2016      

    0

    Sukadana, Kayong Utara, jurnalsumatra.com – Bank Negara Indonesia Wilayah Kalbar ikut berpartisipasi menyukseskan gawai Sail Selat Karimata (SSK)  2016 di Kayong Utara, Kalbar dengan membuka stand dan menyalurkan program bantuan melalui CSR.
    “Kita hadir dalam rangka menyukseskan agenda besar yang bertarap internasional,” ujar Head Of Network Services PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Kalbar, Suhardi Petrus di Kayong Utara, Sabtu.
    Suhardi menjelaskan adapun bantuan tersebut berupa sejumlah biaya dalam pembangunan mesjid agung di KKU, Mesjid Oesman Al- Khair.
    “Kita dari BNI membantu penyelesaian pembangunan masjid agung,” katanya.
    Dikatakannya dalam pameran tersebut pihaknya juga menyalurkan KUR kepada lima penerima. Penyerahan KUR langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi RI yang hadir di SSK.
    “Kelima penerima KUR tersebut merupakan warga transmigrasi yang saat ini tinggal di Desa Wonorejo, Seponti. Mereka orang transmigrasi yang sukses dalam usaha kecil dan kita salurkan KUR untuk mereka,” kata dia.
    Untuk lebih dekat dan menarik perhatian pengunjung di stand Pameran SSK 2016, BNI menghadirkan permainan tebak uang BNI 46 dengan memberikan hadiah menarik berupa sebuah sepeda motor dan lainnya.
    “Pengunjung hanya menebak berapa total uang dalam kotak kaca. Nanti yang benar yang akan diundi dan berhak mendapatkan hadiah. Dengan game tersebut stand kita penuh dan pengunjung rela antre,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com