• Atlet Paralimpik Buleleng Siap Berlaga Di PEPARNAS      

    0

    Singaraja, jurnalsumatra.com – Puluhan atlet Paralimpik asal Kabupaten Buleleng, Bali, siap berlaga dalam ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 yang akan digelar di Kota Bandung 15-24 Oktober 2016.
    Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Kota Singaraja, Selasa, mengatakan bahwa sangat bangga atas pencapaian atlet Paralimpik daerah itu mampu mewakili Bali pada kegiatan tingkat nasional.
    Kepada Ketua NPC Buleleng, Nyoman Sarira, Ia berpesan agar tetap memberikan perhatian dan dukungan yang lebih sehingga atlet difabel memiliki kebanggaan sebagaimana rasa bangga yang dimiliki oleh atlet non difabel.
    Selanjutnya, dirinya menginginkan agar kedepan dapat disediakan program khusus yang berimplikasi pada pembangunan rasa percaya diri pada siswa-siswi yang berkebutuhan khusus.
    Selain itu, Bupati Putu Agus Suradnyana berjanji akan memberikan bonus bagi atlet Buleleng yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Bali dan Buleleng khususnya.
    Bupati Agus juga mengapresiasi prestasi atlet penyandang defabel asal Buleleng yang telah banyak mengukir prestasi walau dengan keadaan fisik yang tidak normal mereka mampu mengharumkan nama daerah.
    “Kami akan memberikan perhatian khusus bagi para Defabel yang memang benar-benar berjuang dibalik kekurangan dan mampu mengukir prestasi,” ungkap dia.
    Sementara itu, dari 57 atlet Bali yang terjun di Peparnas Bandung Jawa Barat 15 diantaranya berasal dari Buleleng, dan turun dicabang olah raga atletik, goalball dan catur.
    Pelaksanaan Peparnas 2016 akan didahului dengan upacara pembukaan pada 15 Oktober 2016 dan berakhir tanggal 21 oktober 2016.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com