• Ariestoteles Siap Panaskan Bursa CaKaDa Lahat

    0
    Ariestoteles Siap Panaskan Bursa CaKaDa Lahat

    Ariestoteles Siap Panaskan Bursa CaKaDa Lahat

    Lahat, jurnalsumatra.com – Ketua Mejelis Pertimbangan Cabang (MPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lahat, Ariestoteles yang selama dua periode duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan maju dalam bursa pencalonan kepala daerah (Cakada) 2018 mendatang.

    “Insya Allah, kalau tidak ada ara melintang mulai Januari kita akan bergerak. Yang pertama, yim keluarga bergerak guna memperkenalkan maupun partai tingkat DPC hingga PAC untuk sosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat,” katanya, ditemui, Selasa (18/10).

    Selain itu, dijelaskan mantan wakil rakyat ini, motivasi dalam pencalonan ini edukasi politik, berkas reformasi siapa orang mempunyai hak peluang dipilih dan memilih dari setiap level, dimana dukungan rakyat adalah stakeholder paling besar dalam mengelola Negara.

    “Selain track record, kiprah selama ini di dunia politik dengan bekal dua periode duduk di parlemen, pengalaman pemilukada sebelumnya sehingga mengetahui kantong-kantong suara dimana saja untuk merebut simpatik masyarakat,” ungkap Ariestoteles.

    Lebih jauh Ia menambahkan, bursa pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) ini harus ditopang dengan popularitas maupun elektabilitas dimata masyarakat harus ditingkatkan dalam meraih suara-suara mereka.

    “Harus digerakkan, peningkatan pelayanan publik, sektor ekonomi kerakyatan, menjaga kestabilan sosial dan budaya. Hal inilah akan menjadi prioritas dalam menjadi titik berat,” paparnya.

     PBB terus melakukan penjajakan terhadap beberapa calon dan dikomunikasi dengan partai politik lainnya yang memang satu ide, perjuangan dan memiliki konsep mumpungi guna membangun Kabupaten Lahat lebih baik. “Disamping itu, sisi pelayanan publik memang banyak dibenahi, pembangunan, ekonomi rakyat perlu disempurnakan dan dilanjutkan. Bupati Lahat sebelumnya sudah memantapkan slogan Lahat Bangkit 2018 seperti apa,” ungkapnya lugas. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com