• Arema Bermain Imbang Lawan Mitra Kukar 0-0

    0

         Malang, jurnalsumatra.com – Kesebelasan Arema Cronus bermain imbang melawan tamunya Mitra Kukar 0-0 dalam lanjutan “Indonesia Soccer Championship” (ISC) putaran kedua di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat malam.
    Sejak babak pertama dimulai, Arema yang bermain dihadapan pendukungnya langsung menyerang ke jantung pertahanan Mitra Kukar, dan mendapat peluang pada menit 18, namun tendangan Cristian Gonzales mampu digagalkan penjaga gawang Mitra Kukar Gerri Martin.
    Gonzales terus berusaha menyerang dan tercatat Arema melakukan tiga kali serangan pada babak pertama, namun hingga wasit Moch Adung meniup peluit yang menandai babak pertama telah berakhir, tim Singo Edan (julukan Arema) gagal memanfaatkan peluangnya itu menjadi gol.

          Memasuki babak kedua, pendukung Arema yang biasa disebut Aremania terus memberi dukungan, agar timnya mampu menjebol gawang Mitra Kukar.
    Namun pola permainan pada babak kedua lebih didominasi lawan, bahkan pemain Mitra Kukar Marlon Dasiva sempat lolos dari pertahanan Arema dan menciptakan peluang, namun peluang itu gagal dijadikan gol.
    Sedangkan tuan rumah Arema mendapat peluang tendangan bebas pada menit 90, tapi tendangannya jauh di atas mistar gawang, dan laga pun berakhir tanpa adanya gol dari kedua tim.
    Hasil imbang ini membuat Arema Cronus gagal membalas kekalahanya atas Mitra Kukar 1-0 pada putaran pertama ISC saat bermain di Tenggarong.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com