• Anggota Polsek Merapi Diseruduk Dump Truk

    0

    terlihat-anggota-polsek-merapi-saat-menjalali-pemeriksaan-itensif-di-rsud-lahat-korban-tabrak-dump-trukLahat, jurnalsumatra.com – Akibat mengendarai kendaraan diduga ugal-ugalan, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, korbannya sendiri adalah anggota polisi jajaran Polsek Merapi, yang tengah berpatroli dilapagan. Peristiwa ini sendiri terjadi Selasa pagi (4/9), sekira pukul 08.30 wib, dikawasan Desa Kebur, Merapi Barat.

    Saat peristiwa ini terjadi, korban Bripka Ahmad Erwansyah, yang seharinya juga menjabat sebagai Kasium Polsek Merapi mengendarai sepeda motor Yamaha dinas jenis Vixion datang arah Desa Kebur usai berpatroli. Tiba-tiba, dari arah berlawanan datang dump truk batubara nopol BG 8793 EC, dengan sopirnya diketahui bernama Sadarman (29), warga Desa Gedung Agung, Merapi Timur.

    Diduga, sebelum terjadinya lakalantas, truk yang dikendarai Sadarman melaju kencang, hingga di TKP akhirnya tak terkendali dan menabrak korban hingga terpental dan sempat tak sadarkan diri. Akibatnya diketahui, korban Bripka Ahmad Erwansyah mengalami luka parah dibeberapa bagian tubuhnya.

    “Ai ngebut nian pak. Tadi truk itu sempat nak nyalip, hingga sedikit maling jalur dan menabrak motor hingga terpental,” beber salah satu saksi yang meminta namanya disamarkan.

    Dari kejadian ini, korban Bripka Ahmad Erwansyah mengalami patah tulang bagian paha sebelah kanan, patah tulang jari tengah dan jari manis sebelah kanan, serta telinga sebelah kiri mengeluarkan darah.

    Sesaat setelah kejadian, langsung dilarikan ke RSUD Lahat, untuk mendapatkan pertolongan. “Kondisi korban lumayan parah, nampaknya mesti dirujuk ke Palembang,” tegas salah satu petugas RSUD Lahat terpisah.

    Sementara, Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka S.I.K melalui Kasatlantas, AKP Dani Prasetya SIk mengatakan, saat ini pengemudi dump truck sudah diamankan di Satlantas Polres Lahat, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

    “Mobil beserta sopir sudah kita amankan dikantor lantas, dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan. Untuk korban oknum polisi belum bisa kita mintaki keterangan, karena luka yang dialami korban cukup parah,” ujar Kasat Lantas Lahat. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com