• AAI, LSM dan Wartawan Gelar Silaturahmi

    0
    AAI, LSM dan Wartawan Gelar Silaturahmi

    AAI, LSM dan Wartawan Gelar Silaturahmi

    Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bertempat di warung Kopi Resto Bumi atau tepatnya di Jl Sosial Nomor 75 Rt 10 Rw 03, Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Kota, Kabupaten Lahat, Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), Peradi, Senin (17/10), malam, menggelar silaturahmi antara Lemabaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan rekan-rekan Media baik cetak, online, dan TV.

    Dalam pertemuan itu, dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), H Nasrun Aswari SE MM, Kepala PPKAD Lahat H Hariyanto SE MM, Komunitas Jurnalis Seganti Setungguan (KJSS), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Mata Pena, Laskar Merah Putih, dan KNPI Kabupaten Lahat.

    “Silaturahmi yang kita gelar ini merupakan suatu bentuk ikatan baik pengecara, LSM, dan rekan-rekan media online, cetak maupun TV,” ungkap Ketua Peradi Sumsel Chandra SH.

    Dijelaskan pria yang biasa disapat kak Ican ini, dengan pertemuan malam ini, diharapkan kedepan seluruh rekan-rekan yang ada bias saling bahu membahu. Dan, banyak sector yang bias dimanfaatkan di Bumi Seganti Setungguan ini.

    “Terutama disektor Pariwisata banyak yang bias kita gali lagi. Namun, semua itu juga yang mendobraknya LSM sedangkan media yang mengekxposnya,” ujarnya, seraya ditambahkan Rusdi Hartono Somad SH DPC Peradi Lahat, dengan digelarnya ajang Silaturahmi ini, akan terus membuka pintu rezeki bagi kita semua.

    Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) H Nasrun Aswari SE MM mengatakan, selain perkembangan kian pesat ditengah-tengah masyarakat, sehigga terjadilah suatu persangan yang sangat ketat.

    “Contoh, antara wartawan, LSM, dan juga pengecara. Namun, semua elemen yang ada apabila kita satukan akan menjadi suatu kekuatan bagi kita semua,” ujar Sekda.

    Ia menjelaskan, terus terang secara pribadi saya sangat berterimakasih atas undangan serta pagelaran acara silaturahmi yang digelar oleh Peradi.

    “Memang benar banyak potensi yang bias kita gali sama-sama di Bumi Seganti Setungguan ini, sedangkan untuk persaingan sedniri itu semua hal yang biasa, bukan hanya dikalangan pengecara, wartawan, dan LSM saja, kita dibidang Pemerintahan juga. Untuk itu, silaturahmi yang digelar saat ini agar bias menyatukan seluruh rekan-rekan, dan kami selaku Pemerintah sifatnya hanya membantu. Ayolah mulai sekarang kapan lagi kawan-kawan bersatu,” ajak Nasrun Aswari, dalam sambutannya,  (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com