• Wisman Maroko Tewas Kecelakaan Di Kaliasem

    0

    Singaraja, jurnalsumatra.com – Seorang wisatawan mancanegara (Wisman) perempuan asal Maroko bernama Sanaa Hissame (26) meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di wilayah jalan perbukitan Desa Kaliasem, Kabupaten Buleleng, Bali.

    “Korban mengalami kecelakaan akibat rem blong dan akhirnya terjun ke jurang sedalam lima meter,” kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Buleleng, Ajun Komisaris Polisi I Gede Sumadra Kerthiawan di Singaraja, Rabu.
    Ia mengatakan, kecelakaan terjadi pada Rabu (14/9) pukul 06.00 Wita di jalan kabupaten jurusan Singaraja-Tigawase dimana korban mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 5237 CW.
    Pelaku beralamat di Ubud, Kabupaten Gianyar saat kecelakaan bersama seorang temannya bernama Wilijana Vujaklija (38) seorang Warga negara asing asal Negara Serbia. “Temannya tersebut masih selamat, hanya mengalami luka-luka,” tambahnya.
    Korban, kata dia, mengalami luka parah pada bagian kepala, robek pada bibir dan hidung, memar pada mata dan patah pada leher dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian perkara (TKP).
    Berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan, Sumadra mengungkapkan, kronologis kejadian bermula saat korban datang dari arah Selatan ke Utara dengan kondisi jalan menurun dan berliku.
    Korban diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya kemudian oleng dan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih lima meter, sehingga terjadi laka lantas tunggal,” kata dia.(anjas(

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com