• Wawako Palembang Temukan Pegawai Kelurahan Hanya Datang Gajian

    0
    Bulan Depan Plh Lurah Akan Definitif

    Wawako Palembang Temukan Pegawai Kelurahan Hanya Datang Gajian

    Palembang, jurnalsumatra.com-Untuk melihat kinerja dibawah jajarannya, Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang selalu melakukan sidak ke Kecamatan dan Kelurahan di Kota Palembang dan pada hari ini, dirinya menemukan salah satu pejabat Kelurahan Karya Mulya hanya datang dan masuk kerja pada saat penerimaan gaji (bulan muda) saja.

    Dikatakan Maulana Ali, S.Sos yang menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraa  Sosial (Kesos) Kelurahan Karya Mulya, Lurah Karya Mulya, Fitriansyah memang terkadang absen bertugas. Yang menurutnya, ia tidak mengetahui secara pasti apa alasan dari bawahanya tersebut sering tidak masuk kerja

    “Setiap kali tidak masuk kerja, sampai beberapa hari, tapi kadang-kadang masuk kadang tidak” paparnya kepada jurnalsumatra.com. Senin (26/9).

    Tak jauh berbeda, dengan Kelurahan Karya Mulya, Sri Hartadi selaku Sekretaris Lurah (Seklur) di Keluruahan Kalidoni, dimana Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah menjadi kebiasaannya tidak menjalankan tugasnya. Karena itu dia beberapa kali sudah dimutasi kebeberapa tempat,

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com  Lurah Kalidoni, Afriedi Arief Hanif saat dikonfirmasi, mengatakan jika yang bersangkutan sering tidak masuk kerja dimanapun ia ditugaskan.

    Menurutnya, ia masuk kerja pada awalnya saja, setelah itu lebih banyak yang bersangkutan tidak masuk kerja sampai sekarang.

    Kebiasaan yang bersangkutan sering tisak masuk kerja. Meskipun sudah diberikan fasilitas ruangan yang nyaman, tetap saja tidak masuk kerja, sudah didengar oleh dirinya tentang kebiasaan yang bersangkutan sering tidak masuk kerja.

    “Saya sudah melakukam pembinaan dan memberikan ruangan yang nyaman sudah diberikan AC sesuai permintaan yang bersangkutan. Kami juga mendapat kabar jika track recordnya memang seperti itu,” terangnya.

    Mash banyak kantor kelurahan yang kosong dan beberapa pegawai sampai pejabatnya sering tidak ngantor dengan berbagai alasan.dari hasil kunjungan Wakil Walikota Palembang yang perempuan yang akrab disapa Finda tersebut, seperti yang terpantau dalam sidak di beberapa kelurahan hari ini di Kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni, Suka Mulya, Karya Mulya dan Kecamatan Kalidoni.

    Karena Sidak ini sudah berlangsung dari kemaren beberapa kelurahan sudah mengetahui akan ada kedatangan Wakil Walikota dengan menyiapkan diri untuk ada dikantornya masing-masing dengan saling memberikan info diantaranya terkait sidak serta kunjungan yang dilakukan Wakil Walikota yang juga menjabat bendahara di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Palembang tersebut. (Eddi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com