• Wawako Palembang Ajak Jaga Kebersihan dan Kesehatan

    0

    wawako-palembang-ikut-melmberiihkan-jalan-1Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat Kota Palembang, wawako ajak masyarakat dan pejabat Pemkot Palembang untuk melakukan kebersihan bersama guna memberikan kenyamanan dan keindahan kota dengan terus memfokuskan program kebersihan baik dalam kota maupun pinggir kota.

    Kedua Pejabat Pemkot ini, Walikota dan Wakilnya terus memberikan panutan akan kebersihan, walaupun sebagian masyarakat dan jajarannya masih belum menyadari akan himbauan yang diberikan dan masih membutuhkan proses yang sangat panjang untuk membuat tumbuhnya kesadaran tersebut.

    Wakil Walikota Rabu (28/9) bersama dengan jajarannya turun kejalan diseputaran DPRD Provinsi Sumsel dengan mengajak masyarakat sekitar serta pengguna jalan agar bersama turut serta dalam menjaga kebersih dengan menyapu sampah yang terlihat di jalanan tersebut.

    Menurut pengakuan Fitrianti Agustinda selaku Wawako Palembang yang mengatakan, apa yang ia lakukan bersama dengan semua jajarannya, bisa menjadi inspirasi seluruh warga baik yang ada di tengah kota dan dipinggiran kota.

    “Mengenai titik daerah mana saja, Insyaallah nanti akan kita programkan di daerah mana saja jadwalnya, saya mengajak untuk semua masyarakat agar bisa menjadikan, diri kita pribadi sebagai pioneer lingkungan bersih ditempat tinggal masing-masing” ungkapnya  saat usai melakukan bersih-bersih di jalan POM IX Palembang kepada jurnalsumatra.com.

    Menurutnya, yang diutamakan yaitu dua rangkaian kegiatan dalam mengontrol pelayanan kesehartan dan kebersihan adalah program Pemerintah Kota Palembang.

    Seperti yang dilakukannya dalam mengotrol Puskesmas di daerah Makrayu “Alhamdullilah pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Makrayu berjalan lancar dan semua warga setempat, bisa terlayani dengan baik dan mudah-mudahan ini bisa selalu berjalan seperti ini untuk seterusnya” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com