• Waskita Karya Ingkar Janji Perusahaan Reklame Akan Melawan

    0
    Waskita Karya Ingkar Janji Perusahaan Reklame Akan Melawan.

    Waskita Karya Ingkar Janji Perusahaan Reklame Akan Melawan.

    Waskita Karya Ingkar Janji Perusahaan Reklame Akan Melawan.

    Waskita Karya Ingkar Janji Perusahaan Reklame Akan Melawan.

    Palembang, jurnalsumatra.com -  Anggota DPRD Sumsel dari Komisi IV Zulfikri Kadir  kepada sejumlah wartawan di ruang frakasi PDI Perjuangan mengatakan PT Waskita Karya telah ingkar janji kepada sejumlah perusahaan Advertising dan perusahaaan tersebut akan melakukan perlawanan hukum, apapun akibatnya.

    Menurut Zulfikri atau lebih familiar dengan call signe Yayul, sebelum timbul permasalahan telah diadakan pertemuan di ruang Komisi IV DPRD Sumsel dengan dihadiri sebelas pengusaha reklame pihak Waskita Karya, Dinas Perhubungan Sumsel, DPKAD Kota Palembang tanggal 11 April 2016.

    Pihak Waskita sebelum melanjutkan pembangunan LRT Sepanjang jalur yang ditentukan akan memberikan ganti rugi 151 titik media luar ruang reklame billboard milik sebelas perusahaan dan satu papan videotron, dengan ganti rugi senilai Rp 50 Milyard.

    Yayul menjelaskan dengan merontokan papan reklame sebanyak 151 titik tersebut Waskita karya telah menghancurkan ratusan keluarga yang menggantungkan hidup dari reklame tersebut, karena perusahaan reklame harus mengganti kerugian klien mereka dengan ditumbangkannya tiang tiang reklame tersebut.

    Belum lagi penggantian kerugian materi yang tidak jelas serta penggantian relokasi pemasangan kembali tiang tiang reklame tersebut, kerugian yang diderita selain materi juga inmaterial, jelasnya.

    Selain itu Pemerintah kota Palembang akan mengalami kerugian pendapatan daerah sebesar Rp 16.5 milyard dari pajak dan perizinan billboard dari sebelas perusahaan reklame itu, tandasnya.(eka)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com