• Waroeng Kita Hadir di Kota Palembang

    0
    Waroeng Kita Hadir di Kota Palembang

    Waroeng Kita Hadir di Kota Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Waroeng Kita awal berdirinya di Kota Jakarta yang sudah memilik Gerai Waroeng Kita di 10 tempat yang hampir semua berada di Jakarta Selatan dan untuk pertama kalinya berada di luar Jakarta yang hadir  pertama di Sumatera berada di Kota Palembang yang terletak di Palembang Icon Mall untuk pertama kalinya. berada di Lantai 2-21/2-23 Jl. POM IX Lorok Pakjo, Ilir Barat 1, Palembang.

    Menu-menu yang disediakan Waroeng Kita ini adalah menu Nusantara yang diantaranya Asem IGA, Ayam Bakar Gandaria, Mie Kangkung, Nasi Liwet, Pisang Keju, Es Kopyor Duren dan yang lainnya.Williams selaku Markom Waroeng Kita kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Waroeng Kita awal berdirinya pada tahun 1998 di Plaza Senayan Lt. V merupakan bagian dari Sogo Departement Store yang dikenal dengan Waroeng Kopi, ditahun ke-2 berganti nama menjadi Waroeng Kita dengan tetap menyajikan aneka masakan yang begitu kental dengan cita rasa Indonesianya” jelasnya.

    Dikatakannya, pada saat ini menjadi salah satu rumah makan Indonesia favorit yang dapat ditemukan di sejumlah pusat perbelanjaan terkemuka, dan komplek perkantoran modern di Jakarta saat ini juga hadir di Kota Palembang untuk pertama kalinya bahkan untuk Sumatera.

    Nuasa rumah makan ini asli Indonesia dengan suasana tempo dulu yang begitu terasa saat menginjakkan kaki di Waroeng Kita mempunyai dekorasinya dibuat asri, nyaman sehingga para tamu akan kembali untuk berkunjung.

    Menurutnya, rumah makan ini menyajikan aneka masakan asli Indonesia dan terasa seperti dirumah sendiri dengan aneka masakan yang disajikan, umumnya aneka makanan yang sering ditemui di jalanan tetapi mempunyai standarisasi rasa, penyajian, dan higienis yang terjangkau untuk kalangan menengah, dibuka dari pukul 10:00 wib sampai dengan tutup mall.

    Lebih lanjut dikatakannya, kalau Waroeng Kita dapat juga menerima pesanan untuk acara-acara khusus seperti arisan, pesta ulang tahun, peluncuran produk, reuni bahkan untuk private meeting dan tidak menutup kemungkinan akan melayani outside catering dengan set menu khusus dengan harga dan set menu yang lebih bervariasi serta nasi boks.

    “Sesuai dengan visi dan misi dari Waroeng Kita yaitu Visi: Menjadikan yang terdepan dalam memajukan dan melestarikan seni kuliner Indonesia, Misi: Menggali dan memperkenalkan masakan-masakan seluruh Nusantara, terutama yang telah langka sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas” tutupnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com