• Walikota Palembang Segera Proses Temuan Wakilnya

    0
    Bulan Depan Plh Lurah Akan Definitif

    Walikota Palembang Segera Proses Temuan Wakilnya

    Palembang, jurnalsumatra.com – Kegiatan sidak Wakil Walikota Fitrianti Agustinda menemukan adanya perangkat kelurahan yang malas bekerja. Mendapat respon Walikota Palembang karena bebanya mulai berkurang dengan adanya kerja wakilnya dalam mengontrol perangkat dibawah jajaran pemerintah kota.

    Mendapat laporan tersebut, Walikota Palembang, Harnojoyo, siap memberikan tindakan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) berupa tindakan atas temuan dari hasil sidak Wakil Walikota Palembang. Dimana, beberapa nama diketahui sudah diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palembang, untuk ditindaklanjuti.

    Karena kegiatan sidaknya yang dilakukan Wakil Walikota Fitrianti Agustinda, menghasilkan adanya perangkat kelurahan yang malas bekerja dan tugas Walikota Palembang dalam pengawasan terhadap pelayanan di kelurahan yang dulu biasa dilakukan Walikota kini sudah kembali aktif.

    “Apa yang ditemukan Wakil Walikota, akan ditindaklanjuti. Dimana, perbuatan yang dilakukan perangkat kelurahan dengan mengabaikan jam kerja, akan kita berikan sanksi tegas,” ungkap Harnojoyo saat di konfirmasi jurnalsumatra.com.

    “Seperti diketahui oleh seluruh perangkat Kelurahan maupun Kecamatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang benar-benar konsen terhadap pelayanan yang sedang digalakkan” tambahnya dengan pelayan kepada semua masyarakat Palembang.

    Menurutnya, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mematuhi aturan dengan mulai mematuhi jam kerja yang sudah ditetapkan dalam mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

    Dikatakannya. ASN khususnya pejabat pemerintahan di lingkungan pemkot diberikan tunjangan yang cukup besar untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Jadi, jangan sampai apa yang kami berikan sia-sia, karena kami tidak membayar gaji yang dianggarkan dari uang rakyat, untuk bermalas-malasan..

    “Agar seluruh ASN dapat memberikan pelayanan dengan maksimal karena, Pemkot Palembang tidak akan segan-segan memberikan sanksi kepada mereka yang hanya makan gaji buta” ungkapnya secara menghimbau..

    “Dengan adanya temuan ini akan segera diproses, apa lagi adanya ditemukan malas-malasan bekerja sesuai dengan aturan, dan Bagi yang pegawai yang lainnya harus mematuhi jam yang sudah ditetapkan, yakni masuk jam 08.00 WIB, pulang jam 16.00 WIB,” pungkasnya. (eddi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com