• Wabup Buleleng Salurkan Ratusan Paket Sembako Miskin

    0

         Singaraja, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali, menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga miskin di Desa Baktiseraga sebagai salah satu program pengentasan kemiskinan.
    Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra di Singaraja, Bali, Sabtu, mengatakan, penyerahan sembako dilakukan serangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 yang diselenggarakan oleh Desa Baktiseraga.
    Wabup Sutjidra mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Baktiseraga dan ke depan dapat dilakukan secara berkesinambungan.
    “Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakaan ini, selain untuk mempersatukan warga dengan lomba-lomba, pemerintah Desa Baktiseraga juga peduli dengan warganya yang kurang mampu,” pungkasnya.

          Selain itu, ia juga mengatakan sangat bangga dengan warga desa Baktiseraga yang sudah peduli dengan lingkungan. “Di bidang pelestarian lingkungan, Desa Baktiseraga patut kita acungi jempol,” tambahnya.
    Selain itu, Sutjidra juga menjelaskan, sudah banyak kegiatan pelestarian lingkungan yang sudah dilakukan salah satu contoh pembersihan pantai dan pelestarian penyu, imbuhnya.
    Sementara itu, Kepala Desa Baktiseraga I Gusti Putu Armada mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Buleleng karena sudah memperhatikan warganya dengan memberi bantuan.
    “Saya sangat berterimakasih terutama kepada Bapak Bupati Buleleng dan Wakil Bupati Buleleng karena sudah memberikan bantuan kepada warga kami,” katanya.
    Putu Armada berharap, bantuan ini bisa dinikmati warga desa Baktiseraga. “Tentunya bantuan ini akan sangat berguna bagi masyarakat, dan saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga kami,” harapnya.
    Selain bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu, Pemerintah Desa Baktiseraga juga memberikan bantuan untuk TK Bina Karya berupa satu unit laptop, bantuan uang untuk dua guru PAUD Honorer di TK Bina Putra, dan beasiswa untuk Gusti Kadek Natia Larasati yang berhasil meraih medali perunggu pada olimpiade matematika.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com