• Umar Arsal Sumbangkan Tujuh Hewan Kurban      

    0

    Kendari, jurnalsumatra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  RI Umar Arsal asal daerah pemiliham  Sulawesi Tenggara menyumbangkan  tujuh ekor sapi untuk berkurban di Sultra.
    “Berkurban untuk mengikuti langkah teladan Nabi Ibrahim AS, dan kalau memang kita ada kelebihan maka berbagi lewat kurban ini jalannya untuk berbagi,” kata Umar Arsal di Kendari, Selasa.
    Ia mengatakan, tujuh hewan kurban disebar pada beberapa daerah di Sultra berdasarkan prioritas hasil kunjungan sebelumnya.
    “Saya sebar pada lima daerah yakni khusus Kota Kendari ada tiga ekor, Konawe Selatan satu ekor,  Konawe satu ekor,  Wakatobi satu ekor dan Baubau satu ekor,” kata legislator Demokrat ini.
    Ia mengaku, jumlah hewan yang dikurbankan tersebut jauh berkurang dibanding tahun sebelumnya yang berjumlah 14 ekor sapi.
    Umar mengaku setiap tahun tidak pernah berhenti untuk berkurban, yang berbeda hanya jumlahnya disesuaikan keadaan dan kondisi.
    “Jumlah ini kita sesuaikan dengan keadaan pada intinya kita tetap berkurban untuk berbagi kepada warga kurang mampu,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com