• Turki Tahan Imbang Kroasia 1-1 Di Stadion Kosong

    0

    Zagreb, jurnalsumatra.com- Turki meraih satu angka berharga saat melawan Kroasia pada awal kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup I zona Eropa, ketika kedua negara memperbarui rivalitas mereka dengan pertandingan menghibur yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Maksimir yang kosong pada Senin.
    Kroasia, yang menang 1-0 atas Turki pada pertandingan fase grup Piala Eropa 2016, mendapat hukuman larangan didatangi penonton karena insiden-insiden yang ditimbulkan para penggemar mereka pada kualifikasi Piala Eropa.
    Upaya mereka tiga kali membentur mistar gawang pada babak pertama, sebelum tembakan Ivan Rakitic membawa mereka memimpin melalui penalti pada menit ke-44 setelah kapten Luka Modric dilanggar bek Turki.
    Namun kegembiraan mereka tidak berlangsung lama ketika pengatur permainan Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan untuk Turki melalui tendangan bebas dari jarak 25 meter, yang terdefleksi Ivan Perisic dan masuk ke gawang yang dikawal kiper Lovre Kalinic.
    Kroasia menekan tanpa kenal lelah setelah turun minum, namun Turki, yang pernah menyingkirkan Kroasia melalui adu penalti pada perempat final Piala Eropa 2008, mampu membawa pulang satu angka berkat permainan bertahan yang gigih dan penyelamatan-penyelamatan bagus dari kiper Volkan Babacan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com